Saturday, December 9, 2017

User Alucard? Butuh kill maksimal? Ikutan build mudah berikut ini 

 Hasil gambar untuk alucard mobile legend
Alucard merupakan seorang hero fighter di Mobile Legends. Dia memiliki karakteristik hero yang sangat agresif. Kecepatan dia dalam melakukan inisiasi sangat baik. Itu membuat dia menjadi hero terdepan yang sering memulai war.
Tetapi ada beberapa kekurangan Alucard, antara lain dia termasuk salah satu hero yang lembek nih. Apalagi saat dia tidak dalam kondisi ultimate. Dia akan mudah mati karena tidak memiliki life steal yang mumpuni. Nah untuk mengantisipasi hal ini biasanya pemain membuat item yang dapat menghasilkan life steal.
Untuk melihat lebih lanjut build dari Alucard kita akan membahasnya langsung ya. Agar dia menjadi hero fighter agresif dan cepat tanpa harus takut mati. Yuk langsung saja kita simak build Alucard berikut ini.

Emblem Set


sumber:Moonton


Untuk memaksimalkan kekuatan dia dan memudahkan pemain mendapatkan emblem, sebaiknya kita menggunakan emblem set physical. Emblem ini mudah untuk ditingkatkan level karena kita sudah memilikinya di awal game. Semakin tinggi level emblem akan semakin baik untuk penambahan statusnya. Gunakan secara bijak ya tentunya.

Battle Spell


sumber:Moonton


Build ini akan menghasikan Alucard yang sangat lincah dan agresif. Oleh karena ini kita membutuhkan spell Flicker. Ini berguna agar kita dapat kabur ataupun masuk dengan cepat ke peperangan dengan efek blink yang didapat. Cooldown spell ini termasuk lama lho, jadi kalian harus efektif menggunakannya.

Build Item


sumber:Moonton


Haas's Claw - Item pertama yang wajib dibeli. Untuk mendapatkan life steal yang baik, item ini sangat ideal dibeli pada awal game. Selain itu Alucard juga dapat dijadikan sebagai hero jungledengan item ini.
Swift Boots - Item ini tentu baik untuk menambah kecepatan gerak dari Alucard. Tapi ada tambahan lain yang penting yaitu tambahan attack speed.
Wind Talker Item ini akan menambah kecepatan serangan dan kritis. Selain itu ada tambahan magic damage 125 saat Alucard telah mencapai serangan dasar yang kelima.
Malefic Roar - Serangan fisik dari Alucard akan naik secara drastis. Ditambah lagi armormusuh akan dihiraukan 20% yang membuat serangan Alucard semakin sakit.
Berseker's Fury - Untuk meningkatkan serangan kritis, item ini akan sangat membantu lho. Sebaiknya kamu beli saat game sudah pada waktu akhir-akhir.
Scarlet Phantom - Sekali lagi adalah item yang meningkatkan serangan kritis. Item ini wajib kamu beli jika sudah di late game lho. Hal ini untuk menambah serangan menjadi maksimal dan membuat life steal juga semakin besar.

Itu dia build terbaru dari Alucard untuk menambah kemampuan bertarungnya. Serangan yang keluar akan sangat besar ditambah kemampuan life steal yang baik. Jadi siap-siap penta kill ya! Selamat mencoba guys! BUKTIKAN 

No comments:

Post a Comment

silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan